STIEBA Madura Gelar Workshop Jurnal Bereputasi Internasional

  • Whatsapp

Kabarmadura.id/SUMENEP-Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KH Bahaudin Mudhary (STIEBA) Madura akan menggelar workshop penulisan jurnal ilmiah bereputasi dan internasional conference (Scopus) pada tanggal 13 September 2019, pukul 08. 00 WIB.
Pembicara yang akan mengisi materi workshop tersebut adalah Muhammad Yusuf, Ph.D, Wahyudi Agustiono, Ph.D, dan Prof. Dr. Ir. Rachmad Hidayat, serta akan dipandu oleh Agung Purnomo, MBA.

Workshop ini untuk para dosen yang mau belajar publikasi di prosiding dan jurnal internasional bereputasi terindeks scopus, yang akan mengajukan jabatan fungsional asisten ahli , lektor, lektor kepala dan guru besar. Selain itu juga bisa untuk peneliti dan mahasiswa pascasarjana.

Direktur Akademik dan Kemahasiswaan STIEBA Madura Agung Purnomo menjelaskan, kegiatan pelatihan untuk publikasi internasional bereputasi terindeks Scopus seperti ini masih terbilang jarang di Madura. Oleh karena itu, STIEBA Madura hadir mempersembahkan untuk Sumenep dan Madura.

Biaya sangat terjangkau dengan manfaat menarik, jelas dosen yang memiliki karya ilmiah terindeks di Scopus tersebut, Sabtu (31/8).

Tidak ada kouta peserta dalam workshop ini. Akan tetapi, bagi siapa saja yang ingin papernya direview, peserta paper harus mengirim drafnya paling lambat 10 September 2019 dengan tema bebas.

Adanya acara ini diharapkan bisa menambah khazanah wawasan akademisi di Madura terkait publikasi internasional bereputasi, sehingga mendorong peningkatan publikasi internasional bereputasi di Madura.
Workshop ini menggunakan konsep hulu ke hilir. Hulu, memberi wawasan publikasi dan membantu review draft artikel. Hilir, memberikan akses penyaluran publikasi ke IC dengan publisher terindeks Scopus dan atau WoS, tegas Agung. (mad/pai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *