2 Dekade Partai Demokrat, Wakil Ketua F-Demokrat DPRD Pamekasan Harapkan Kader Makin Solid

  • Whatsapp
Heriyanto, Anggota DPRD Kabupaten Pamekasan.

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN – Wakil Ketua Fraksi Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan Heriyanto menyampaikan, pihaknya bertekad mengawal aspirasi masyarakat. Hal itu diungkapkan dalam peringatan 2 dekade Partai Demokrat di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pamekasan.  

Ia menuturkan, soliditas pada tataran akar rumput terus digencarkan. Sebab menurutnya, pada ulang tahun yang ke-20, Partai Demokrat berkeinginan untuk berkoalisi dengan rakyat tanpa batas. Sebab ia berpandangan, besar dan kokohnya partai bergantung pada dukungan rakyat. 

Bacaan Lainnya

“Kami yakin atas kehendak rakyat, partai ini terus semakin solid dan bisa menjadi partai pemenang yang dibanggakan,” paparnya pada Kamis (9/9/2021), usai peringatan 2 dekade Partai Demokrat di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Pamekasan.

Ia juga mengaku memiliki cara tersendiri untuk mendekatkan Partai Demokrat dengan rakyat. Seperti melalui komunikasi persuasif dan mengutamakan silaturahmi kerakyatan. Dengan begitu, menurutnya, akan tercipta persatuan di tengah masyarakat.  

“Merekatkan persaudaraan tanpa ada sekat, sehingga koalisi dengan tercipta dengan mudah,” urainya.

Politisi yang berangkat dari Dapil 3 (Batumarmar, Pasean, dan Waru) itu berharap persatuan dan kesatuan antara kader di berbagai daerah di Indonesia terbangun dengan baik.

“Semoga Partai Demokrat semakin dicintai rakyat hingga sukses mengantar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi presiden RI tahun 2024,” pungkasnya. 

Reporter: Khoyrul Umam Syarif

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *