2 Nelayan Ditemukan Mengapung

  • Whatsapp

Kabarmadura.id/Bangkalan-Dua orang nelayan bersaudara Mustaji (25) dan adiknya Abdul Jalil (23) yang menghilang diperairan Arosbaya, Bangkalan, akhinya ditemukan. Setelah melakukan pencarian selama dua hari, tim gabungan menemukan kedua korban dalam kondisi mengapung dan sudah tidak bernyawa.

Berdasarkan keterangan Kepala Satpolair Bangkalan AKP Irma Sumiati,  kedua korban ditemukan mengambang di perairan Arosbaya tepatnya di perairan Pocokan Lajing, Arosbaya. Keduanya ditemukan di tempat yang sama, namun dalam waktu yang berbeda.

Awalnya korban Abdul Jalil ditemukan mengambang dan tubuhnya sudah mulai membusuk. Kemudian selang satu jam kemudian, korban kedua atas nama Mustaji juga ditemukan tengah mengambang di perairan Arosbaya.

“Yang ngapung dulu korban yang bernama Abdul Jalil kemudian tidak lama korban kedua yakni Mustaji, ini masih evakuasi dari laut ke daratan,  penemuan sekitar pukul 8-9 pagi,” katanya, Senin (14/7).

Di tempat terpisah, Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Bangkalan IPTU Suyitno membenarkan hal tersebut. Menurutnya, pihak polres sendiri masih mendalami tenggelamnya kedua nelayan yang tengah melaut tersebut.

Saat ditemukan perahu milik korban masih utuh beserta ikan-ikannya. Tidak ada kerusakan di bagian perahunya. Perahu ditemukan tengah mengapung terombang-ambing di perairan Arosbaya oleh nelayan lainnya yang kebetulan juga sedang mencari ikan. Perahu hanya mengalami kerusakan dibagian baling-balingnya saja.

“Saat ini masih kita dalami dan kedua korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” tandasnya. (ina/pin)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *