Gelandang Hebat Ini Minta Dukungan Suporter dan masyarakat Madura

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) HARAPAN: Gelandang Madura United Asep Berlian berharap doa dan dukungan dari suporter Madura United dan masyarakat Madura.

Kabarmadura.id-Kompetisi Liga 1 2020 dipastikan akan dihelat tanpa suporter. Itu layaknya sejumlah kompetisi yang sudah berlangsung di negara lain; Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Itali, dan sebagainya.

Tak ayal, kebijakan tersebut membuat gelandang Madura United Asep Berlian mengaku, akan merasakan pertandingan yang berbeda dari yang sudah dilaluinya. Ditambah lagi, Madura United jarang mendapatkan larangan bertanding tanpa suporter.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Asep juga menceritakan, suporter Madura United dan masyarakat Madura yang di perantauan kerap kali memberikan dukungan langsung saat jalani pertandingan tandang.

“Kalau ditanya ada kesan yang berbeda, itu pasti. Pertama, karena setiap kami bermain mereka selalu ada di belakang kami. Mereka menjadi pemain ke-12. Saat pertandingan tandang, juga roya; ada yang dari Madura, ada juga yang di perantauan,” ujarnya kepada Kabar Madura, Selasa (14/7/2020) pagi.

Kendati pertandingan tanpa suporter, gelandang asal Bogor itu meminta sambungan doa dan dukungannya meskipun tidak hadir langsung ke stadion. Dia berharap, suporter Madura United dan masyarakat Madura bisa menyemangati dari rumah masing-masing.

“Yang paling penting, saya berharap suporter kami dan masyarakat Madura tetap mendoakan kami setiap bertanding. Mereka juga bisa dukung kami dengan nonton bersama. Saya yakin energi kalian akan sampai ke kami yang bermain,” sambung Asep.

Selain menyerukan itu, mantan gelandang Perseba Bangkalan ini menceritakan, dirinya tengah fokus mempersiapkan diri untuk menatap kompetisi Liga 1 2020 yang bakal berlangsung kembali 1 Oktober 2020.

Pasalnya, Asep menyebutkan, selain latihan mandiri menggunakan bola atau bersepeda, dirinya juga kerap kali pergi nge-gym.

“Tetap intens latihan, soalnya kompetisi sudah dekat. Saya target kembali latihan dalam kondisi yang prima seperti saat kompetisi masih jalan,” tandasnya. (idy/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *