4 Bulan Jeda Kompetisi, Beto Rindu Selebrasi Gol Bersama Madura United

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) GIRANG: Striker naturalisasi Madura United Alberto Goncalves merayakan gol yang dibukukannya.

Kabarmadura.id-Tidak terasa, penghentian kompetisi Liga 1 2020 sudah memasuki bulan kelima. Sebagaimana diketahui, kompetisi domestik tertinggi Indonesia itu dihentikan lantaran wabah Covid-19 usai laga Madura United kontra Bali United di pekan ketiga, 15 Maret 2020.

Jeda kompetisi yang panjang ini membuat striker naturalisasi Madura United Alberto Goncalves rindu berselebrasi usai membobol gawang lawan. Pasalnya, dia menjadi predator tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini di musim 2019. Beto Goncalves sukses menyarangkan 18 gol dari 27 pertandingan bersama Madura United di Liga 1 2019. Bahkan, dia tercatat sebagai penyerang tersubur di tim yang berbasis di Pulau Garam itu.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, bomber bernomor punggung 9 di Madura United ini juga menyumbangkan lima umpan kunci yang berbuah gol di Liga 1 2019. Striker Tim Nasional (Timnas) Indonesia tersebut juga berhasil membawa Madura United merenggut gelar juara ketiga Piala Indonesia dan Piala Presiden 2019.

Di Liga 1 2020, Beto Goncalves juga masih tidak kehilangan tajinya. Dia dapat mencetak tiga gol, masing-masing dua gol ke gawang Barito Putera dan sebiji gol ke gawang Bali United FC.

“Memang yang dirindukan setelah lama tidak bermain, itu saat bersenang-senang setelah mencetak gol. Kami biasanya saling support untuk cetak gol, soalnya selebrasi itu ada tujuan utama, kadang untuk keluarga atau anak, dan lain-lain,” ujarnya kepada Kabar Madura, Selasa (11/8/2020) pagi.

Karena itu, mantan pemain Persipura Jayapura ini mengaku tidak sabar untuk menunggu kompetisi dilanjutkan kembali. Di mana, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah menetapkan kompetisi Liga 1 2020 bakal dilanjutkan kembali pada 1 Oktober ini.

“Saya sangat menantikan. Saya sudah giat latihan demi tim dan saya juga. Ini harus disambut dengan baik,” pungkasnya. (idy/pai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *