4 Tim masih Berpeluang Lolos di Liga 3 Jatim

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ SYAHID MUJTAHIDY) PELUANG SAMA: Semua tim di Grup D Liga 3 Jatim masih harus menentukan nasibnya hingga laga terakhir, Rabu (10/11/2021).

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN-Semua tim masih berpeluang lolos dari penyisihan Grup D Liga 3 Jawa Timur (Jatim) 2021 dengan hasil laga kedua di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Minggu (7/11/2021).

Persepam Pamekasan sebagai tim ruan rumah berhasil meraup tiga poin keduanya usai menekuk Kresna FC 2-0. Namun, tambahan poin sempurna itu masih belum bisa membuat tim berjuluk Laskar Ronggosukowati itu mengantongi tiket fase selanjutnya. Mereka masih harus tidak kalah lebih dari sebiji gol di laga pamungkas nanti.

Bacaan Lainnya

Tapi, dengan hasil tersebut, Persepam Pamekasan tengah bertengger di puncak klasemen Grup D Liga 3 Jatim 2021 melalui membukukan enam poin, mencetak tiga gol, belum kebobolan, serta catatkan dua kali clean sheet.

“Sebenarnya saya memburu gol baru, kalau bisa lebih dari tiga. Karena apa? beban kami melawan Perssu (Sumenep) nanti akan lebih ringan. Tapi, kami akan tetap antisipasi untuk laga selanjutnya karena kan ini derbi (Madura),” tegas Pelatih Persepam Pamekasan M Ramli Efendi saat konferensi pers menjawab pertanyaan Kabar Madura.

Sedangkan, Perssu Sumenep harus menelan pil pahit kekalahan atas PS Kota Pahlawan dengan skor tipis 2-1. Hasil tersebut membuat kans lolos tim asal kabupaten paling ujung timur Pulau Madura itu harus meraih tiga poin dengan produktivitas gol tinggi. Karena, tim tersebut masih berebut peluang lolos dengan semua tim di grup itu.

Selain kedua tim dari Madura berpeluang lolos penyisihan Grup D, Kresna FC dan PS Kota Pahlawan masih berpeluang melenggang ke sistem gugur dengan catatan keduanya harus saling mengalahkan di laga terakhir dengan jumlah gol banyak.

Untuk laga kedua Grup I Liga 3 Jatim 2021 akan kembali bergulir di Stadion A Yani Sumenep, Senin (8/11/2021). Empat tim yang akan berlaga ialah Perseba Bangkalan melawan Madura FC dan Mitra Surabaya versus Bajul Ijo FC.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Klasemen Grup D Liga 3 Jatim 2021

 

No. – Tim – Main – Menang – Seri – Kalah – Gol – Poin

  1. Persepam 2 2 0  0  3-0 (3)  6
  2. PS Kota Pahlawan 2 2 0  1  2-2 (0)  3
  3. Perssu Sumene 2 1 0  1  2-2 (0)  3
  4. Kresna FC 2 0 0  2  0-3 (-3)  0

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *