oleh

Latihan Pertama Madura United Gunakan Protokol Ketat

Kabarmadura.id – Madura United memulai latihan pertama di tengah Covid-19 dengan kebiasaan yang berbeda, yakni menerapkan protokol ketat di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Jumat (21/8/2020) pagi.

Jajaran pelatih, kitman, dan tim medis sudah bersiap 30 menit jelang latihan tersebut dimulai. Mereka tidak sebatas mempersiapkan peralatan latihan seperti bola, kun dan sebagainya, melainkan juga melakukan penyemprotan semua alat yang dibutuhkan itu.

Ketika skuad Madura United tiba di SGB Madura, Slamet Nurcahyo dan kolega menggunakan masker. Mereka langsung ganti jersey latihan.

Sebelum masuk lapangan, tim medis mengecek suhu tubuh dan denyut nadi, serta menyemprotkan handsanitizer.

“Kami memang menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Saya sudah breafing semuanya agar tidak melanggar protokol itu. Tentu demi kelancaran semuanya,” ujar Manajer Madura United Rahmad Darmawan kepada Kabar Madura.

Sejatinya, latihan tersebut dijadwalkan bakal dihelat di SGB Madura, Kamis (20/8/2020). Akan tetapi, arsitek yang familiar disapa RD itu menundanya lantaran menghormati perayaan Tahun Baru Islam. (idy/nam)

Komentar

News Feed