5 Fakta Menarik di Laga PS Tira vs Madura United

  • Whatsapp

Kabarmadura.id – Madura United berhasil menahan imbang tuan rumah PS Tira Persikabo dengan skor 2-2.

Hasil tersebut adalah hasil imbang kedua di kompetisi Liga 1 hingga pekan 6 yang dijalani Madura United.

Terdapat beberapa catatan menarik usai pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong.

Berikut rangkuman catatan menarik usai pertandingan melawan PS Tira Persikabo:

1. Hasil imbang pertama kedua tim sejak ISC 2016

 

Hasil imbang kedua tim yang didapatkan pada pertandingan tersebut adalah hasil imbang pertama sejak TSC 2016. Itu menjadi hasil imbang kedua jika dipadukan dengan babak penyihan Piala Gubernur Kaltim 2016 yang juga berakhir imbang 2-2.

2. Lanjutkan tren belum pernah kalah

Baik Madura United maupun PS Tira Persikabo hingga kini tercatat sebagai tim yang belum tersentuh kekalahan di Kompetisi Liga 1 musim ini. Tambahan poin kedua tim menjadikan PS Tira Persikabo merebut posisi puncak klasemen sementara Madura United bertahan di peringkat 3 klasemen sementara.

3. Dua gol dicetak melalui heading

 

Dua  gol dicetak Madura United ke gawang PS Tira Persikabo semuanya dilesakkan melalui sundulan kepala pemain berbeda. Masing-masing oleh Alesandar Rakic dan Jaimerson Xavier

4. Poin kedua dari tanah Padjajaran

Tambahan satu poin yang didapatkan dari pertandingan melawan PS Tira Persikabo adalah poin kedua bagi Madura dalam lawatannya ke tanah Padjajaran. Sebelumnya Madura United berhasil mencuri poin dari kandang Persib Bandung setelah bermain imbamg 1-1

5. Gol Perdana Jaimerson bersama Madura United di Liga 1

Gol yang dicetak Jaimerson Xavier pada pertandingan tersebut adalah gol perdana pemain eks Persija Jakarta di Liga 1 musim ini saat berbaju Madura United. Sebelumnya, Jaimerson telah sumbangkan gol bagi Madura United di ajang Piala Indonesia dan Piala Presiden. (bri/nam/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *