5 Instansi Belum Buka Pelayanan di MPP

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ANAS) MASIH TERKENDALA PPKM:  DPMPTSP Naker Pamekasan belum membuka secara keseluruhan pelayanan di Mall Pelayanan Publik (MPP).

KABARMADURA.ID, PAMEKASAN -Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan  (DPMPTSP Naker) Pamekasan mencatat, 23 layanan yang tersedia, 5 instansi belum membuka layanan secara tatap muka sebab pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DPMPTSP Naker Pamekasan Supriyanto menyampaikan, keputusan penerapan kerja 50 persen di PPKM level 2  diterapkan di MPP, semisal yang awalnya pelayanan dilakukan oleh 2 orang, maka di masa PPKM hanya dilayani 1 orang dengan menerapkan protokol kesehatan (protkes).

Bacaan Lainnya

“Layanan seperti biasa, insya Allah 50% sesuai ketentuan, kami siapkan full pelayanan setelah tidak PPKM,” paparnya, Kamis (2/9/2021).

Sementara itu, 5 instansi yang tidak melakukan layanan di antaranya; Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan,  Bank Jatim, Pajak, dan Perusahaan Listrik Negara (PLN).

“Instansi vertikal atau bumn selama PPKM ada 4 yang buka, untuk yang perangkat daerah, ada 14 organisasi perangkat daerah yang buka layanan,” ulasnya. (rul/maf)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *