Menag Baru, Kepala Kemenag Sumenep Harapkan Pelayanan Tenaga Pendidik, dan Guri Ngaji Lebih Baik

  • Whatsapp
(FOTO: KM/IST) Drs H JUHEDI, MM.Pd: Kepala Kemenag Sumenep

KABARMADURA.ID, SUMENEP-Terplihnya Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pusat Yaqut Cholil Qoumas (Gus Yaqut) sebagai Menteri Agama (Menag), mendapatkan berbagai respon dan ucapan selamat dan menumbuhkan harapan baru dari berbagai kalangan.

Salah satunya datang dari Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Sumenep H Juhedi. Dia berharap, pada pergantian menteri yang baru juga ada semangat baru yang harus dipupuk, agar lebih mewujudkan toleransi antar agama.

Bacaan Lainnya

Nakhoda baru, lanjutnya, tentunya ada metode dan juga konsep baru. Namun tentunya tidak akan lepas dari kesetaraan misi antararumat beragama.

“Kami tentunya sebagai elemen di tingkat daerah tentunya akan terus bekerja profesional. Dan akan terus mendukung program-program yang ditawarkan dari pusat,” katanya, Selasa (22/12/2020).

Namun Juhedi juga mengatakan, agar dengan nakhoda baru, ada serangkaian cara baru untuk meningkatkan pelayanan. Dan juga dalam merespon persoalan-persoalan di daerah. Misalnya kesejahteraan guru ngaji dan tenaga pendidik lainnya, yang memang menjadi sentral dalam mendukung stabilitas umat beragama.

“Kami berharap kualitas Kementerian Agama terus meningkat, pelayanan pada umat juga terus meningkat. Juga harapan kita adalah bagaimana memberikan kemaslahatan pada umat, dan teruwujudnya moderasi keagamaan,” pungkasnya. (ara/ong/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *