oleh

7 Orang di Pamekasan Enggan Lakukan Tes SKB

Kabarmadura.id/Pamekasan– Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pamekasan mencatat hanya ada 698 yang berhak mengikuti tes seleksi kompetensi bidang (SKB) calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2019. Namun dari jumlah itu ada 2 orang yang tidak hadir, dan 7 orang belum mengikuti tes.

Kepala Sub Bidang (kasubid) Pengadaan Aparatur BKPSDM Pamekasan Abdul Malik, untuk pelaksanaan tes SKB sejak lima hari yang lalu, namun dari pelaksanaannya yang memilih tempat tes di Pamekasan ada 2 orang tidak absen.

“Yang hadir ikut ada 696 orang, 1 orang melaksanakan tes di Ambon, untuk 7 orang lainnya masih menunggu jadwal, sedangkan 2 orang tidak mengikuti tes SKB,”ungkapnya. Selasa (15/9/2020).

Dijelaskannya, dalam pelaksanaannya saat ada kelonggaran pemilihan lokasi tes SKB, karena adanya Covid-19 yang sudah mewabah ke setiap penjuru dunia, sehingga dalam pelaksanaannya menerapkan protokol Covid-19.

“Untuk total yang mengikuti tes di luar Pamekasan ada 8 orang, tapi 1 orang sudah selesai tesnya, untuk 7 orang lainnya masih terjadwal tanggak 16 ke atas,”ulasnya.

Dia juga memaparkan untuk pengumuman kelulusan tesnya dari sekian peserta yang mengikuti tes SKB bisa diketahui pada akhir Oktober. Setelah selesai proses itu berlanjut kepada pemberkasan dari setiap orang yang telah dinyatakan lolos seleksi.

“Untuk hasil pengumumannya bisa diketahui pada tanggal 30 oktober,”pungkasnya, (rul/mam).

Komentar

News Feed