Kapten Madura United Fachrudin Tidak Sabar Berlaga di Kompetisi Liga 1

  • Whatsapp
(FOTO: KM/DOK KM) TIDAK SABAR: Segera bertanding di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022

KABARMADURA.ID – Setelah sempat tertunda karena kembali tingginya wabah Covid-19 di Indonesia, nasib gelaran kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 akhirnya menemukan kepastian.

Setelah mengacu pada izin pihak keamanan yang sudah dikeluarkan, juga surat rekomendasi dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), agenda BRI Liga 1 dipastikan tidak akan molor lagi.

Bacaan Lainnya

Kompetisi sepakbola tertinggi Tanah Air itu akhirnya dijadwalkan bergulir pada 27 Agustus 2021 mendatang. Pergelaran pertandingan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Kepastian tanggal pertandingan tersebut memberikan kabar baik bagi seluruh kontestan Liga 1, tidak terkecuali pemain Madura United.

Kapten Tim Laskar Sape Kerrab Fachrudin Aryanto mengaku, sudah sangat rindu dan tidak sabar lagi kembali berlaga di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

“Tidak perlu dipungkiri kabar baik ini merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua pemain,” terangnya, Senin (23/8/2021).

Pria asal Klaten Yogyakarta itu menambahkan, jika dengan sudah ditetapkannya tanggal kompetisi musim ini. Semakin memberikan semangat bagi seluruh pemain untuk  fokus berlatih agar bisa tampil secara maksimal di ajang tersebut.

Ia juga berharap, bisa menampilkan seluruh kemampuan terbaiknya, sehingga bisa membantu Madura United merengkuh gelar juara musim ini.

“Tentu yang kita nanti-nantikan yakni gelar juara, semoga musim ini keinginan itu bisa tercapai,” harapnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *