Striker Baru Madura United Ikut Latihan Bersama di SUGBK

  • Whatsapp
(FOTO: KM/DOKUMEN) STRIKER BARU: Ikut latihan bersama dengan Slamet Nurcahyo cs di SUGBK Jakarta.

KABARMADURA.ID – Ada yang spesial pada latihan yang dilakukan oleh Madura United di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK) Jakarta, pada Senin sore (23/8/2021). Sebab, pemain yang baru bergabung yakni Muhammad Rafli Mursalim juga terlihat ikut berlatih dengan Slamet Nurcahyo Cs.

Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengatakan, agar pemain baru tersebut bisa cepat beradaptasi dengan seluruh skuad Madura United yang ada. Maka dirinya menerjunkan pada latihan awal menjelang musim BRI Liga 1 musim ini.

Bacaan Lainnya

“Sebagai pemain baru tentunya dia perlu adaptasi dengan pemain yang ada,” terangnya, Senin (23/8/2021).

Pria yang karib disapa coach RD itu mengatakan, secara fisik pemain barunya tersebut tidak ada masalah yang berarti. Karena sebelumnya ia bergabung dengan salah satu klub kontestan Liga 1.

Sehingga, saat ini ia hanya perlu menyatukan kemestri dengan Slamet Nurcahyo Cs. Untuk mempersiapkan diri menyambut kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

“Tinggal kami berikan teknik dan pola bermain yang ingin kita berikan pada dia,” tandasnya.

Muhammad Rafli Mursalim sendiri merupakan pemain kelahiran Tangerang 1999, ia merupakan striker muda yang mampu mencetak hattrick ke gawang Brunei pada pagelaran Piala AFF U-18 2017 lalu, meski pada saat itu ia baru dimainkan dalam ajang tersebut.

Tidak hanya itu, ia juga merupakan striker muda yang sudah tidak asing lagi di kompetisi Liga 1. Sebab, sebelum bergabung dengan Madura United dirinya pernah membela Mitra Kukar 2018-2019. Setelah itu pindah ke Persija Jakarta di tahun 2020. Dan dipinjamkan ke Klub Dewa United 2021. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *