Samuel dan Kadek Madura United Batasi Keluar Hotel

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ ZUBAIDI) JAGA KESEHATAN: Samuel dan Kadek batasi keluar hotel. Fokus olahraga dan habiskan waktu di dalam kamar dengan membaca buku.

KABARMADURA.ID – Ada banyak hal yang dilakukan oleh Skuad Madura United selama berada di hotel untuk tetap menjaga kesehatannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bek Kiri Madura United Samuel Christianson Simanjuntak dan Kadek Raditya Maheswara. Di mana selama berada di Jakarta mereka rajin olahraga seperti jogging setiap pagi di area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Bacaan Lainnya

Samuel mengaku, hal itu dilakukan untuk terus menjaga kondisi fisiknya tetap bugar saat sedang tidak berlatih.

“Latihan kan sore jadi paginya saya manfaatkan olahraga dan jogging,” terang Samuel Christianson, Selasa (24/8/201).

Selain itu, tambah Samuel, memanfaatkan waktu luangnya dengan terus membaca buku dan juga main game serta nonton film di kamarnya.

“Waktu luang latihan saya isi dengan kegiatan yang lebih berarti,” sambungnya.

Senada juga disampaikan Kadek Raditya Maheswara, ia memanfaatkan waktu luangnya dengan hal-hal yang lebih berguna yakni olahraga setiap pagi.

Selain itu, pria kelahiran Denpasar Bali itu memanfaatkan waktu luang latihan dengan terus berkomunikasi dengan keluarga.

pria yang pernah membela Timnas Indonesia itu mengaku, membatasi seluruh kegiatannya seperti tidak keluar hotel jika tidak ada keperluan yang mendesak, hal itu untuk terus mencegah munculnya klaster baru wabah Covid-19.

“Wabah ini masih belum berakhir, sehingga kita wajib terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan terus memakai masker dan cuci tangan,” tandasnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *