Ridho: 1 Poin Menjadi Modal Berharga

(FOTO: KM/DOK) SEMANGAT: M. Ridho menjadikan poin pertama menjadi modal berharga buat untuk terus maju. 

KABARMADURA.ID – Madura United hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melawan Tira Persikabo di laga awal kompetisi BRI Liga 1 2021 pada Jumat (3/2021). Dengan hanya meraih hasil imbang dalam laga tersebut, secara otomatis klub yang bermarkas di pulau Madura itu hanya mampu mendapatkan 1 poin dalam pertandingan musim ini.

Penjaga Gawang Madura United M. Ridho menilai, satu poin pertama ini pun menjadi modal berharga bagi Laskar Sape Kerrab untuk terus melangkah lebih maju menatap ketatnya kompetisi BRI Liga 1 2021.

Pria yang mempunyai nama lengkap M. Ridho Djazulie itu menambahkan, hasil positif yang diraih di laga awal menjadi modal untuk lebih percaya diri menyongsong pertandingan selanjutnya.

Bacaan Lainnya

“Hasil positif di laga awal tentunya menjadi pendongkrak semangat untuk laga-laga berikutnya. Yang pasti satu poin ini menjadi modal berharga kita untuk terus maju,” terang M. Ridho, Minggu (5/9/2021).

Ridho menegaskan, untuk menjadi juara di kompetisi BRI Liga 1 musim ini tentunya masih banyak yang harus dibenahi. Evaluasi dari sisi penyerangan maupun pertahanan, termasuk harus lebih fokus saat pertandingan.

“Kita harus segera move one dan terus optimis menatap kompetisi musim ini,” tandasnya. (bai/mam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.