Percasi Pamekasan Siapkan 10 Pemain

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ZUBAIDI) OPTIMIS: Percasi Pamekasan terus melakukan evaluasi dan persiapan dalam menghadapi Porprov Jatim 2022.

KABARMADURA.ID – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) 2022, cabang olahraga (cabor) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Pamekasan sudah melakukan persiapan dan pematangan terhadap atlet yang akan dipertarungkan.

Ketua Percasi Pamekasan Zuhri mengatakan, menjelang pelaksanaan Porprov Jatim, pihaknya sudah menyiapkan 10 pemain, yaitu empat beregu putra dua perorangan dan empat beregu putri.

“Kami sangat serius menatap Porprov Jatim 2022 nanti,” terang Zuhri, Selasa (7/9/2021).

Zuhri mengatakan, persiapan sudah hampir matang dan telah mencapai 70 persen. Namun dengan adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM yang belum usai, tentu  menghambat dan harus melakukan sejumlah perubahan dalam persiapan tersebut.

“Segala persiapan sudah kami lakukan, latihan rutin meski harus menyesuaikan dengan penerapan PPKM,” sambungnya.

Zuhri menambahkan, untuk Porprov Jatim 2019 lalu, Percasi Pamekasan tidak mampu meraih satu medali apa pun. Namun, untuk Porprov Jatim 2022, pihaknya telah menyiapkan beberapa atlet profesional agar bisa meraih medali.

“Porprov Jatim 2022 nanti kami menargetkan medali perak supaya bisa memperbaiki capaian di tahun 2019 dulu,” tandasnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *