PBVSI Pamekasan Target Tambah Medali

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ZUBAIDI) SEMANGAT: Sambut Porprov Jatim 2022, PBVSI Pamekasan baru mencapai 95 persen.

KABARMADURA.ID, PAMEKASAN- Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pamekasan gencar melakukan persiapan untuk menatap Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) 2021. Di antaranya, seleksi atlet dan rutin latihan.

Sekretaris dua PBVSI Pamekasan Rafik mengatakan, saat ini pihaknya telah melakukan seleksi terhadap beberapa atlet yang akan diikutsertakan dalam kejuaraan dua tahunan tersebut.

Lebih lanjut Rafik mengatakan, untuk atlet bola voli pantai sendiri, PBVSI Pamekasan telah menyiapkan empat atlet putra dan enam atlet putri yang akan diikutsertakan dalam kejuaraan terbesar di Jatim tersebut. Sedangkan untuk atlet bola voli indoor telah menyiapkan 6 atlet putra dan enam atlet putri.

“Penjaringan sudah kami lakukan dari bulan Januari kemarin, untuk memilih atlet-atlet bola voli Pamekasan,” terang Rafik, Rabu (8/9/2021).

Dikatakannya, untuk bola voli pantai targetnya mempertahankan perolehan medali di Porprov Jatim 2019 lalu. Yakni dua medali perak dan dua medali perunggu, sedangkan untuk bola voli indoor minimalnya bisa lolos pra Porprov Jatim.

Rafik menambahkan, meski persiapan seluruh atlet bola voli masih mencapai 95 persen akibat PPKM yang terus diperpanjang. Namun, pihaknya yakin semua atlet PBVSI Pamekasan bisa tampil secara maksimal.

“Semua atlet yang kami persiapkan sudah menjalani sparring dengan kabupaten lain di Madura. Sehingga kami sangat optimis untuk Porprov Jatim 2022 nanti,” tandasnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *