Lima Tim asal Madura  Matangkan Persiapan Menuju Liga 3

  • Whatsapp
(FOTO: KM/DOK) PERSIAPAN: Lima tim kontestan Liga 3 Jatim mulai matangkan persiapan menatap kick off Liga 3.

KABARMADURA.ID- Lima tim kontestan Liga 3 asal Pulau Madura yakni Persatuan Sepakbola Pamekasan (Persepam), Persatuan Sepakbola Sumenep (Perssu), Madura FC, Cahaya Muda Pamekasan, dan Persatuan Sepakbola Bangkalan (Perseba) tengah fokus mempersiapkan tim menyambut kompetisi Liga 3 yang sebentar lagi akan digulirkan.

Asisten Manajer Perseba Ahmad Muhaimin mengatakan, saat ini sudah mulai mempersiapkan tim dengan matang. Hal itu dilakukan agar anak asuhannya bisa tampil secara maksimal di kompetisi Liga 3 nanti. Pihaknya telah menyiapkan 24 pemain untuk didaftarkan dalam kompetisi Liga 3 tersebut.

“Kami sangat serius menatap kompetisi Liga 3 musim ini,” terangnya, Rabu (8/9/2021).

Dikatakannya, 24 pemain tersebut merupakan pemain hasil seleksi ketat yang dilakukan oleh manajemen Perseba. Dengan semangat yang tinggi, pihaknya menargetkan bisa juara dan lolos pada ke Liga 2.

Hal yang senada diungkapkan oleh Ketua Askab PSSI Pamekasan Johan Susanto, pihaknya mulai mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk menyambut kompetisi Liga 3 2021. Sejumlah pemain sudah rutin latihan. Pihaknya optimis tim bisa tampil secara maksimal.

“Sudah ada kerangka tim, dan semua pemain kami merupakan pemain lokal asli putra Pamekasan,” ungkapnya.

Secara terpisah, Ketua Askab PSSI Sumenep Persu Khairul Anwar mengatakan, saat ini Perssu sudah sangat siap dan tidak sabar segera bertanding di ajang kompetisi Liga 3 2021. Untuk tahun ini Persu memilih talenta-talenta lokal asli Sumenep yang di padukan dengan beberapa pemain senior.

“Tujuan dari kita bagaimana Perssu ini menjadi wadah buat pemain lokal sehingga nantinya mereka bisa dilirik oleh tim-tim besar,” tandasnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *