Enam Jahitan di Kepala, Kevy Harus Rehat Sejenak

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) MASA ISTIRAHAT: Penyerang muda Madura United Moch Kevy Syahertian tidak mengalami cedera yang serius.

KABARMADURA.ID- Winger muda Madura United Moch Kevy Syahertian mengalami benturan kepala yang cukup keras saat berlaga melawan PSS Sleman, di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (25/9/2021).

Benturan itu terjadi ketika putra daerah itu duel dengan stoper asing PSS Sleman Maria Maslac, kala berebut bola udara di sepertiga lapangan tim Juku Eja itu.

Bacaan Lainnya

Alhasil, Kevy harus digotong ke luar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dokter Madura United Heri Siswanto menyampaikan, terdapat enam jahitan di kepalanya.

Tak ayal, Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengganti Kevy lebih cepat dengan memasukkan winger asal Jayapura David Laly di menit ke-17.

Berbeda dengan Maslac, dia tetap bisa melanjutkan pertandingan hingga peluit panjang pasca jalani perawatan sementara.

“Hasilnya, dia tidak mengalami cedera kepala yang serius. Namun, Kevy harus istirahat sesaat. Makanya, latihan tadi pagi (26/9/2021), dia tidak perlu ikut,” ujar dokter yang familiar disapa Herisis itu kepada Kabar Madura, Minggu (26/9/2021).

Di samping itu, dokter asal Surabaya itu masih belum memastikan, kapan pemain keturunan Madura itu bisa kembali berlatih dengan Slamet Nurcahyo dan kolega.

Sedangkan, Presiden Madura United Achsanul Qosasi mengapresiasi keberanian bomber jebolan Madura United Football Academy (MUFA) itu. Sebab, berani duel dengan pemain asing yang bertubuh lebih besar.

“Anak Madura itu petarung. Kata dokter, Kevy tidak kenapa-kenapa, walaupun ada beberapa jahitan di kepalanya,” nilai pria yang familiar disapa AQ ini.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *