Komisi III DPRD Sampang Berharap Hasil Pembangunan SSC Berkualitas

  • Whatsapp
(FOTO: KM/FATHOR RAHMAN) DIKERJAKAN: Realisasi pembangunan Sampang Sport Centre (SSC) masih terfokus di beberapa fasilitas olahraga.

KABARMADURA.ID | SAMPANG -Realisasi pembangunan Sampang Sport Centre (SSC) di Jalan Imam Bonjol belum mencapai 50 persen. Kondisi itu, membuat legislatif merasa khawatir dengan hasil pembangunan. Sebab, target dari SSC bisa digunakan dalam jangka waktu panjang. Sehingga pekerjaan harus selesai dan sesuai dengan perencanaan.

“Proyek ini (SSC red) menggunakan anggaran yang cukup besar. Makanya, hasil pembangunan harus maksimal dan berkualitas,” ujar Ketua Komisi III DPRD Sampang Moh. Subhan, Kamis (14/10/2021).

Menurutnya, tahun ini realisasi pembangunan SSC hanya di sebagian lokasi.  Sebab masih terkendala minimnya anggaran akibat terkena refocusing. Sehingga beberapa pembangunan sarana olah raga ditunda tahun depan. Diharapkan tidak ada kerusakan terhadap hasil pembangunan. Sebab, jika pembangunan lanjutan tidak terealisasi akan mengakibatkan pembangunan sebelumnya rusak.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Pemuda Olahraga (Disbudparpora) Sampang Marnilam mengaku, kualitas pembangunan akan terus dipantau. Sehingga hasilnya lebih maksimal. “Kami pasti melakukan pengawasan. Selain itu, juga dilakukan oleh konsultan. Pembangunan SSC harus baik sesuai harapan Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi,” responnya.

Untuk diketahui, proyek SSC dikerjakan oleh CV. Baruna dengan pagu anggaran sebesar Rp5. 974. 886. 169 melalui anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun 2021.

Reporter: Fathor Rahman

Redaktur: Totok Iswanto

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *