Komunitas Mama Gowes Jadi Wadah Silaturahmi Ibu-Ibu di Sampang

  • Whatsapp
(FOTO: KM/Ist) MENJAGA KEBUGARAN: Komunitas Mama Gowes menjadi tempat berkumpulnya ibu-ibu rumah tangga yang mencintai olahraga bersepeda.

KABARMADURA.ID | SAMPANG- Komunitas pecinta sepeda gunung Mama Gowes sedang digandrungi oleh sebagian warga di Sampang. Komunitas yang mayoritasnya adalah ibu rumah tangga ini tidak hanya menjadi sarana berolahraga, atau pengisi waktu luang, namun menjadi wadah menjadi silaturahmi bagi anggotanya.

Towilah, salah satu anggota Mama Gowes mengatakan,  bahwa jika berolahraga dengan bersepeda itu menyehatkan. Menurutnya, bersepeda dapat memperkuat daya tahan tubuh. “Bersepeda itu menyehatkan. Tetapi lebih menyenangkan jika gowes bersama teman-teman. Tidak terlalu terasa capeknya,” katanya.

Ia juga menambahkan, bersepeda juga mampu menyegarkan otak. Baginya, seminggu sekali bersepeda sudah cukup untuk menjaga kebugaran tubuh.  Selain itu, komunitas Mama Gowes juga menjadi sarana menambah teman baru.

“Tidak hanya menyehatkan. Tapi kita sering ngumpul bareng dengan teman. Kita berbagi cerita satu sama lain, ” ungkapnya.

 

Reporter: Fathor Rahman

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *