Madura United Kuatkan Pertahanan, Tingkatkan Produktivitas Gol

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) BERSIAP: Madura United menatap laga kontra Persiraja Banda Aceh, Rabu (27/10/2021)

KABARMADURA.ID | Madura United tengah berkonsentrasi menatap laga pekan ke-9 BRI Liga 1 2021. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh di laga selanjutnya, Rabu (27/10/2021).

Guna membuahkan hasil maksimal, Manajer Madura United Rahmad Darmawan akan menguatkan lini pertahanan agar bisa membendung agresivitas lini serang lawan.

Bacaan Lainnya

Ditambah lagi, tingkat kebobolan tim yang berbasis di Pulau Garam itu tinggi selama tiga laga terakhir kompetisi domestik tertinggi Indonesia.

Sebut saja, kebobolan tiga gol saat melawan Persija Jakarta dan masing-masing dua gol kala bersua Persela Lamongan dan Persipura Jayapura.

“Kami akan berupaya untuk menguatkan pertahanan kami. Setidaknya, ketika lawan tidak bisa mencetak gol, kami tidak akan menelan kekalahan,” ucapnya kepada Kabar Madura, Minggu (24/10/2021).

Di sisi lain, tingkat produktivitas tim yang berusia lima tahun ini juga meningkat selama tiga laga terakhir BRI Liga 1 2021. Tercatat, Jaimerson Xavier dan kolega konsisten mencetak dua gol di setiap pertandingan.

Kata arsitek yang familiar disapa RD itu, kondisi tersebut harus ditingkatkan agar lebih banyak peluang yang bisa berbuah gol di setiap pertandingan.

Selain itu, Pelatih asal Lampung ini juga menilai, dengan tingginya produktivitas bisa membuka peluang untuk bisa memenangkan pertandingan.

“Kami juga amati itu. Beberapa pertandingan terakhir, kami sering ciptakan peluang dan juga berbuah gol. Progres ini harus kami terus jaga dan tingkatkan,” pungkasnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *