Sae Rasa Sampang Pasarkan Donat melalui Tampilan dan Rasa

  • Whatsapp
(FOTO: KM/FATHOR RAHMAN) VIRAL: Produk donat cantik Sae Rasa bercitarasa tinggi viral di Sampang dan beberapa kabupaten di Madura.

KABARMADUA.ID | SAMPANG – Donat Sae Rasa diproduksi secara profesional dan bercitarasa tinggi. Dari bahan yang khas dan diolah menjadi donat dengan tampilan menarik dan cantik. Sehingga sangat digemari berbagai kalangan usia.

Bahkan saat ini, makanan tersebut cukup viral. Terutama di Kabupaten Sampang. Selain tampilannya menarik, pelanggan bisa menyesuaikan pesanan. Sehingga membuat kesenangan tersendiri bagi pelanggan.

Tidak hanya tampilan yang bisa diandalkan, rasa menjadi hal utama. Sehingga memberikan kelengkapan kepuasan bagi penikmatnya dengan menampilkan makanan khas kekinian. “Tampilan harus menarik, karena sasarannya anak-anak, remaja dan dewasa,” ujar pencipta donat Lilik Ciliek, Senin (8/11/2021).

Menurutnya,  rasa merupakan hal paling utama. Sebab sebagus apapun tampilan makanan jika rasanya tidak sesuai, maka akan mengecewakan penikmatnya. Sehingga donat diproduksi dengan cara olahan yang cukup baik.

“Kalau menggunakan bahan yang bagus, insyaallah akan menghasilkan rasa yang enak,” ucapnya.

Dia bercerita, untuk mendapatkan rasa yang pas selalu berinovasi. Bahkan, terus berusaha mencari cara agar donat enak dinikmati. Sehingga melakukan berbagai percobaan komposisi untuk rasa yang pas.

“Donat ini empuk dan tidak eneg. Siapapun yang menikmatinya tidak akan merasa cukup makan satu kali. Terbukti banyak yang ketagihan,” paparnya.

Bahkan, penjualannya tidak hanya berkutat di wilayah Sampang. Namun pelanggan donat menyeluruh di semua kabupaten di Madura. Yakni, Sampang, Sumenep, Pamekasan dan Bangkalan. Termasuk di Kota Surabaya.

Reporter : Fathor Rahman

Redaktur: Totok Iswanto

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *