Sempat Terpeleset, Madura United Kembali Bangkit

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) SIAP TEMPUR: Madura United tidak gentar melawan tiga tim sekaligus di pekan kedua IFeL Liga 1 2021.

KABARMADURA.ID | Madura United sempat terlempar dari penguasa puncak klasemen dan top skor sementara Indonesian Football e-League (IFeL) Liga 1 2021. Sebab, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini hanya meraih satu poin saat lawan Borneo FC dua kali, ialah sekali kalah dan sekali imbang, Sabtu (13/11/2021).

Sehingga selepas lawan pertama di pekan ketiga itu, Madura United terlempar ke posisi ketiga. Untungnya, di laga kedua pekan ketiga langsung memetik dua kali kemenangan atas Persik Kediri, Minggu (14/11/2021). Itu beriringan dengan dua tim di atasnya yang tidak bisa menyapu bersih kemenangan.

Alhasil, Madura United kembali menguasai puncak klasemen bersama Borneo FC dengan sama-sama mengoleksi 22 poin.

Bahkan, pemain e-Sport Madura United Adyatma Priady juga kembali ke puncak top skor sementara dengan membukukan 27 gol dari 12 laga yang dilaluinya. Capaian itu juga setara dengan pemain e-Sport Borneo FC Elga Cahya Putra.

Adhie menilai, persaingan masih ketat tidak sebatas antara dirinya dengan Elga. Namun, capaian poin antar klub dan pembukuan gol antar pemain juga mepet.

“Saya harus tetap fokus untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya. Karena, kalau tergelincir lagi, bisa terlempar seperti kemarin. Soalnya poin di bawah saya hanya berjarak dua poin, tiga poin dan lainnya. Itu artinya hanya sekali kalah langsung digeser,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Senin (15/11/2021).

Di samping itu, the man behind stick asal pulau Kalimantan itu juga meminta sambungan doa dan dukungan moril setiap pertandingan kepada warga Madura dan suporter Madura United. Agar, dia bisa melalui semua laga dengan baik, serta bisa melampaui capaian musim 2020 yang menjadi juara ketiga pramusim IFeL Liga 1.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Klasemen Sementara IFeL Liga 1

No.  –  Tim  –  Main  –  Menang  –  Seri  –  Kalah  –  Gol  –  Poin

  1. Borneo FC 12 7  1  4  5  22
  2. Madura United 12 6  4  2  5  22
  3. Persiraja Banda Aceh 12 6  2  4  3  20

Top Skor Sementara IFeL Liga 1

  1. Adyatma Priady – Madura United (27 Gol)
  2. Elga Cahya Putra – Borneo FC (27 Gol)
  3. Puspamba Ibrahim – Bhayangkara FC (26 Gol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *