Persepam Mulai Latihan Perdana Pasca Fase Grup

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ALI WAFA) SIAP MENGGEMPUR: Persepam akan menghadapi runner up Group M pada Liga 3 Provinsi Jatim.

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN -Sejak beberapa hari istirahat setelah fase grup, Persatuan Sepak Bola Pamekasan (Persepam) mulai menggelar latihan pada Senin (15/11/2021). Latihan secara rutin tersebut dilakukan di Lapangan Sedangdang. Sebelumnya, Persepam menjadi juara group D pada Liga 3 Provinsi Jawa Timur.

“Ini latihan pertama setelah fase grup selesai,” ucap Sekretaris Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Seluruh Indonesia (PSSI) Pamekasan Haqi.

Bacaan Lainnya

Klub sepak bola kebanggaan masyarakat Pamekasan itu berhasil unggul atas PS Kota Pahlawan, Perssu Sumenep, dan Kresna FC. Setelah kemenangan di fase grup, Persepam akan menunggu hasil klasemen group M. Persepam akan bertanding dengan runner up grup M.

Di grup M Liga 3 terdapat Persekama Madiun, Persepon Ponorogo, Persinga Ngawi, Bojonegoro FC, dan Nganjuk Ladang. Runner up Grup M akan melawan Persepam. Sementara di klasemen pekan kedua sebelumnya, Persekama Madiun unggul dengan 6 poin dan di peringkat kedua ada Persepon Ponorogo dengan 3 poin.

“Kapan pelaksanaannya kami masih menunggu kepastian jadwal dari Asprov PSSI Jatim,” ucapnya.

Pada laga selanjutnya, akan diberlakukan sistem gugur. Sehingga yang gagal dalam pertandingan berikutnya dipastikan akan pulang dan tidak bisa melanjutkan pertandingan di Liga 3 Provinsi Jawa Timur.

Pihaknya belajar dari Persepam sebelumnya, potensi buruk dalam tubuh Persepam akan dihindari. Honor para pemain rutin dibayarkan setiap bulan sebelum tanggal 10. Bahkan tidak hanya itu, seluruh pemain juga mendapatkan bonus kemenangan setiap pertandingannya.

“Bahkan bonus kemenangan ini selalu diberikan langsung pasca pertandingan,” pungkasnya.

Reporter: Ali Wafa

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *