Ricky Petik Lima Poin di Pekan Pertama

  • Whatsapp
F-RICKY VEGA
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM ) BACA KEKUATAN: Pemain e-Sport Madura United Ricky Vega mulai menganalisa calon lawan tandingnya.

KABARMADURA.ID | Pemain baru e-Sport Madura United Ricky Vega tidak mengecewakan saat menjalani pekan pertama bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab di Indonesia Football e-League (IFeL) Liga 1 2021.

Ricky sukses membuktikan tajinya dengan mengemas lima poin. Itu didapatkan sepoin saat melawan Persita Tangerang, Sabtu (20/11/2021) dan amankan empat poin kala hadapi Persela Lamongan, Minggu (21/11/2021).

Bacaan Lainnya

General Manager (GM) Madura United Umar Wachdin menyampaikan, sebagai pemain yang baru masuk dalam ketatnya kompetisi saat ini sudah menunjukkan kemampuannya dengan baik.

Selain itu, pria asal Pamekasan ini menegaskan, tidak merubah target lebih berprestasi. Sebab, saat musim 2020 sudah bisa menyabet gelar juara ketiga.

Tekad kuatnya itu tidak goyah dengan pergantian pemain lantaran pemain e-Sport sebelumnya Adyatma Priady ditengarai melakukan pelanggaran kode etik.

“Tentu bagus, di pekan pertamanya bisa lima poin. Saya yakin, akan lebih baik ke depannya dan kami tidak akan revisi target,” ungkapnya kepada Kabar Madura.

Diketahui, Ricky bukan pemain e-Sport baru. Dia juga mantan pemain Police Tero di Thailand-FeL.

The man behind stick tersebut menyampaikan, akan tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya. Agar, rintangan pertamanya lolos 8 besar bisa terwujud.

“Kami akan berusaha memberikan yang terbaik demi prestasi klub dan juga saya,” janjinya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *