oleh

Abimanyu dan Ridho Mulai Gabung Latihan

Kabarmadura.id – Dua wajah baru terlihat dalam latihan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (11/1/2020) malam, namun bukan rekrutan anyar.

Akan tetapi, pemain yang telah bergabung sejak musim 2019, yakni M. Ridho Djazulie (kiper) dan Syahrian Abimanyu (gelandang).

Sebelumnya, kedua pemain tersebut absen pada latihan pertama di SGB, Jumat (10/1/2020) malam. Sebab, keduanya menghadiri acara awarding 2019.

Dengan demikian, kiper asal Pekalongan itu menceritakan, senang bisa kembali latihan di Madura United dan ketemu rekan satu timnya sejak musim kemarin dan yang baru bergabung.

“Sangat senang kembali sudah bisa bergabung di latihan (Madura United) ya. Bisa ketemu lagi dengan teman-teman yang baru atau lama,” ungkapnya.

Begitu juga dengan yang dirasakan gelandabg muda Madura United Abimanyu. Diakuinya, kegembiraannya itu tidak terlepas dari bisa kembali mengenakan jersey latihan tim nerjuluk Laskar Sape Kerrab.

“Senang bisa kembali pakai jersey ini musim ini ya. Ini menjadi musim kedua saya bersama Madura United. Semoga lebih baik musim ini,” tandasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed