oleh

Abimanyu Sumbang Gol Saat Ladeni Malang United

Kabarmadura.id-Mimpi Syahrian Abimanyu untuk kembali merumput di Kompetisi Liga 1 musim ini tampaknya tinggal selangkah. Prediksi bahwa sudah bisa kembali bermain di pekan ke-4 kompetisi Liga 1 musim ini tampaknya tidak meleset.

Itu terjadi, setelah pada pertandingan uji coba melawan Malang United FC kemarin sore, Abimanyu ikut merumput sejak menit awal babak pertama.

Abimanyu, pada laga ujicoba kemarin tidak bermain sampai 90 menit seiring dengan dimasukkkannya Guntur Ariyadi. Bermain sejak menit awal menjadi awal pembuktian Abimanyu come back ke lapangan hijau, belum lagi, pemain yang menjadi ikon Timnas U19 tahun lalu tersebut juga mendapatkan tambahan asupan percaya diri dengan mencetak gol ke gawang Malang United.

Pemain yang musim ini menggunakan nomor punggung 17 tersebut, berhasil mencetak gol  setelah memanfaatkan umpan tarik dari striker asing Madura United Aleksandar Rakic.

Kembali bermain dan berhasil mencetak gol, diakui Abimanyu sangat membantu untuk kembali menjalani pertandinagn penting di Liga 1. Bahkan, Abimanyu mengaku sudah sangat gatal untuk kembali merasakan atmosfer kompetisi.

“Iya sangat senang, saya merasa sudah mulai percaya diri lagi, udah mulai dapat confidence lagi. Tadi sudah bantu dengan satu gol juga. Semoga kedepannya nanti bisa lebih baik lagi dari pada hari ini,” ucapnya usai perstandingan.

Penampilan gemilangnya di laga tersebut menjadi bukti nyata kembalinya mantan gelandang Sriwijaya FC ini. Bahkan, dia menilai, sudah bisa beradaptasi dengan baik, berkat bantuan Greg Nwokolo dan kawan-kawan.

So far, enak ya. Soalnya, mereka banyak bantu juga, bagus juga, banyak bantu saya, banyak beri nasehat, dan tidak terlalu ribet sih, karena kami sudah saling kenal, sudah lama juga. (Soal gol) Ada peluang ya maksimalkana lah. Lawannya juga kan  dari Liga 3 juga, lebih dapat waktu saja buat shooting,“ sambungnya.

Setelah menjamu klub Liga 3 Regional Malang United ini, Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United bakal kembali menalani laga uji coba. Slamet Nurcahyo akan melawat ke kandang tim Liga 2 Persatu Tuban di Stadion Bumi Wali Tuban, Sabtu (15/6) sore.

Pada pertandingan tersebut, Abimanyu mengungkapkan harapannya bisa mendapatkan menit bermain kembali. “Meskipun hanya uji coba, saya berharap tren positif terus berada dalam tim ini. saya juga berharap terus mendapatkan menit bermain. Semoga bisa memberikan perlawan lebih bagi kami,” pungkasnya. (idy/bri)

Komentar

News Feed