Afifah Mengaku Beruntung Selalu Didampingi Bek Sayap Madura United

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ SYAHID MUJTAHIDY) SUBUR: Afifah Elsa Nada, istri bek sayap Madura United Andik Rendika Rama tengah hamil anak yang kedua.

Kabaemadura.id – Istri Bek Sayap Madura United Andik Rendika Rama, Afifah Elsa Nada, tengah mengandung anak kedua. Anak pertamanya Athallah Dzeko Ramadhan lahir pada 13 Juni 2018.

Saat ini, kandungan Afifah tengah berusia sekitar empat bulan. Seperti yang diceritakannya, kandungan kali ini berbeda dengan sebelumnya. Kata Afifah, lebih rewel. Dia juga sering muntah hampir setiap hari.

Bacaan Lainnya

Untungnya, suami perempuan kelahiran Surabaya 10 Februari 1998 tersebut selalu berada di sampingnya. Hal itu tidak terlepas dari Madura United tengah libur seiring kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara, lantaran merebaknya wabah Covid-19.

Pasalnya, kompetisi domestik tertinggi Indonesia ini masih bakal ditentukan nasibnya berdasarkan keputusan pemerintah pada 29 Mei 2020, atau kompetisi bakal kembali bergulir tahun 2021.

“Hamil sekarang lebih rewel, Mas. Setiap hari muntah-muntah terus, mudah lelah, pengennya tidur saja. Untung ada suami di rumah, sehingga setiap hari bisa jagain (Athallah) Dzeko (Ramadhan). Kalau waktu hamil Dzeko, lebih enak; nggak ada bawaan muntah atau apa. Dengan begitu, makan apa saja nggak masalah,” curhatnya kepada Kabar Madura, Kamis (14/5/2020) sore.

Di samping itu, perempuan asal Desa Setro, Kecamatan Menganti, Gresik ini menceritakan, pujaan hatinya saat mengandung yang kedua ini selalu ada ketika dibutuhkan. Bahkan, itu sejak awal-awal mengandung, lantaran kompetisi terhenti sejak 16 Maret 2020 hingga sekarang.

Berbeda ketika mengandung anak pertamanya, Afifah mengatakan, suaminya fokus membela Madura United yang tengah berlaga di Liga 1, Piala Presiden, Piala Indonesia, Piala Gubernur Kalimantan Timur, dan Suramadu Super Cup 2018.

“Yang pasti senang saat hamil bisa ditemenin suami. Beda sama hamilnya Dzeko dulu (2017-2018) hampir suami tidak pernah di rumah karena sibuk bekerja. Jadi seorang istri itu ketika hamil, pasti ingin sekali diperhatikan dan suami selalu ada ketika butuh bantuan,” tandasnya. (idy/nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *