oleh

Agendakan Uji Coba Ringan Sebelum Ramadan

Kabarmadura.id-Setelah menggagalkan uji coba melawan Kalteng Putra dan Persipura Jayapura lantaran belum jelasnya jadwal Madura United di perempat final Piala Indonesia, Madura United kembali mengagendakan uji coba sebelum bulan Ramadan. Bedanya, pertandingan ujicoba tersebut adalah pertandingan ujicoba ringan dengan  menghadapi tim Pra-PON Jatim.

“Kami manajemen dan jajaran pelatih kembali memutar otak untuk menghadapi ketidak pastian jadwal ini, karena kami takut nanti ada yang dadakan, tapi untuk sementara kami memiliki program uji coba lagi lawan tim (ringan) di Jawa Timur,” ucap Haruna.

Lalu, Fachruddin W Ariyanto dan kawan-kawan akan diberikan jadwal libur untuk awal bulan Ramdlan. Baru, mereka akan kembali berkumpul untuk mematangkan tim.

Kendati merancang agenda, mantan Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur tersebut menjelaskan, agenda tersebut bisa berubah lagi jika PSSI merilis jadwal resmi setelah latihan kemarin sore di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

“Setelah uji coba, kami akan liburkan mereka untuk libur awal bulan Ramadan. Ini untuk menghormati bulan Ramdan dan yang memeluknya. Baru, nanti mereka akan gabung lagi, latihan lagi,” sambung Haruna.

Kemarin sore, Haruna mengaku belum melihat adanya tanda-tanda akan keluarnya jadwal dalam waktu dekat ini.  Kondisi itulah yang menjadikan  pihaknya dan jajaran pelatih merancang program tersebut. Bahkan, Haruna meminta Slamet Nurcahyo dan kolega untuk terus latihan dan menikmati latihan. Tujuannya, dia berharap penampilan skuad Laskar Sape Kerrak kian apik.

“Sampai saat ini belum ada tanda-tanda keluarnya jadwal. Ya sudah kami nikmati saja, dan kalian harus terus latihan, nakmiati latihan kalian seperti akan bertanding juga, jangan berfikir apa-apa, ini untuk progres penampilan kalian,” tutup Haruna. (idy/bri)

 

Agenda Madura United

29 April – 2 Mei

Latihan rutin

3 Mei

Uji coba lawan tim Jawa Timur (antara Tim Porprov atau Tim Pra-PON)

4 Mei – Belum ditentukan

Libur awal Ramadlan

 

Komentar

News Feed