oleh

Akses Suramadu, Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Kabarmadura.id/BANGKALAN- Masyarakat Bangkalan dihebohkan dengan penemuan  mayat yang tergeletak di pinggir jalan raya akses Suramadu, di Desa Petapan kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan, Senin (10/8/2020)

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin menuturkan,  penemuan mayat yang tergeletak di akses Suramadu tersebut sampai saat ini belum diketahu identitasnya.

“Identitas penemuan mayat tersebut tidak bisa dipastikan akan tetapi mayat yang tergeletak di pinggir jalan berjenis kelamin laki-laki,” jelasnya

Selain itu pihaknya menyampaikan bahwasanya keberadaan mayat yang telah ditemukan di bibir jalan akses Suramadu masih dilakukan pemeriksaan di rumah sakit Bangkalan.

“Keberadan penemuan sudah ditanagani Polres Bangkalan untuk diatopsi di RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh,” paparnya

Terpisah dikonfirmasi melalui  telpon seluler Kapolres Bangkalan  AKBP Rama Samtama Putra menuturkan bahwa penemuan mayat yang tergeletak di bibir jalan akses Suramadu belum diketahui pasti motifnya. Sementara pihak kepolisian masih mengumpulkan sejumlah bukti untuk melacak kasus pembunuhan tersebut.

” Kalau dilihat dari TKP, laki-laki yang belum diketahui identitas itu sementara ada sejumlah bukti  darah di sekitar lokasi kejadian,” jelasnya

Pihaknya menuturkan bahwa mayat tersebut akibat unsur pembunuhan, “ketika kita lihat di lokasi kejadian ada percikan darah di lokasi kejadian tersebut diduga ada unsur kekerasan,,” paparnya.

Sementara identitas mayat tersebut tidak ditemukan sehingga pihak kepolisian membutuhkan waktu untuk menemukan identitas mayat tersebut.

“Identitas korban belum diketahui, kita masih kroscek di TKP, serta kepada warga setempat,  ini kita masih proses visum. Untuk memastikan kita akan merilis fotonya biar keluarga korban bisa mengetahui,” jeasnya (sae/mam)

Komentar

News Feed