Al-Banjari, Dangdut Band, dan Film Mestakung Meriahkan Pelantikan OSIS Yaspimu

  • Bagikan

Kabarmadura.id, Pamekasan – Sabtu (17/8/2019) malam ini, pengurus OSIS SMP-SMA Islam Miftahul Ulum, Kertagena Tengah, Kadur, Pamekasan resmi dilantik.

Bertempat di halaman Yayasan Sosial dan Pendidikan Islam Miftahul Ulum (Yaspimu), kegiatan tersebut dimeriahkan oleh Al-Banjari Al-Hamidiyah, Dangdut Band, dan Bedah film Mestakung (Semesta Mendukung).

“Al-Banjari kontribusi dari Desa Kertagena Tengah, Dangdut Band sumbangan alumni, dan bedah film Mestakung merupakan ide dari Kak Hairul Anam (pembina OSIS),” ungkap Novi dan Fahrus, masing-masing calon Ketua OSIS SMP dan SMA Islam Miftahul Ulum.

Diteranfkan, film tersebut mengandung semangat tinggi untuk berprestasi. Kita bisa mengambil hikmah di dalamnya.

Ketua Panitia, Ita Isti’anah, mengungkapkan bahwa aara yang dilangsungkan di halaman Yaspimu tersebut dihadiri oleh smua kepala sekolah di lingkungan Yaspimu, mulai dari TK, MI, SMP, dan SMA. Taampak juga dewan guru, pembina OSIS, dan pengurus OSIS.

“Kegiatan pelantikan OSIS Yaspimu ini pertama kalinya dikemas secara terbuka. Sebelum-sebelumnya ditaruh dalam ruangan. Harapannya bisa menjadi syiar bahwa OSIS Yaspimu siap menjalankan tugas sebaik mungkin,” terang Ita.

Dijelaskan, tujuan diadakannya pelantikan tersebut adalah selain memupuk silaturrahim antara guru dengan semua siswa, juga guna mengasah etos pengabdian lewat OSIS.

“Acara ini dimeriahkan oleh Dangdut Band Alumni Yaspimu dan Al-Banjari Desa Kertagena Tengah. Dua media besar mendukung penuh kegiatan ini. Yaitu MediaJatim.com dan koran Kabar Madura (kabarmadura.id). Kegiatan ini diberitakan secara gratis oleh kedua media tersebut,” tukas Ita. (nam)

Baca juga  Momen Pilu Hardiknas Bagi Pendidik
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan