Alan Yakin Gerindra Lebih Solid di Tangan Anwar Sadad

  • Whatsapp
(FOTO: KM/IST) YAKIN: Di bawah kepemimpinan H. Anwar Sadad, diyakini Partai Gerindra akan lebih solid.

KABARMADURA.ID, SAMPANG -Ketua Fraksi Partai Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang Alan Kaisan memberikan ucapan selamat kepada H. Anwar Sadad yang telah resmi ditetapkan sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Jawa Timur.

Harapannya di tangan pemimpin baru Anwar Sadad, Partai Gerindra Jawa Timur semakin berkontribusi aktif untuk kemajuan negara Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Semoga di tangan pemimpin yang baru, Partai Gerindra semakin jaya, khususnya di Jawa Timur. Selamat H. Anwar Sadad telah ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur,” tutur Alan Kaisan kepada Kabar Madura, Kamis (24/6/2021).

Lebih lanjut ia menambahkan, di kepemimpinan Anwar Sadad yang merupakan kader tulen Partai Gerindra, semua kader mulai dari tingkat provinsi, kabupaten dan ranting-ranting yang ada di desa diyakini akan lebih solid dalam menjalankan tugas. Sehingga, ke depan target yang diusung bisa tercapai, termasuk menjadi pemenang pada kontestasi politik tahun 2024 mendatang.

“Dengan pemimpin baru ini, kader di bawah bisa lebih solid dalam mencapai target yang diusung partai,” tegasnya.

Menurut Alan, jiwa kepemimpinan Wakil Ketua DPRD Jawa Timur itu memang tidak patut diragukan lagi. Sebab selain kader tulen, ia dikenal sebagai sosok kiai nasionalis yang bisa diterima oleh semua kalangan.

“Ketua saat ini adalah adalah kiai nasionalis. Menjadi pemenang di Jatim merupakan hal wajib yang harus dicapai,” harapnya. (mal/nam).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *