Alasan Para Pemain Madura United Bawa Anak ke Lapangan

  • Whatsapp
Aleksandar Rakic bersama istri dan anaknya usai bertanding melawan PS Barito Putera, Sabtu (14/9/2019).
Pemain Madura United Alberto Goncalves bersama istri dan kedua putrinya.
Pemain Madura United Jaimerson Xavier bersama istri dan kedua anaknya.

Kabarmadura.id- Pemandangan berbeda tersaji pada  pertandingan Madura United FC Vs Barito Putera kemarin lusa (14/9). Sejumlah pemain hadir kelapangan dengan ditemani anak-anaknya, sajian tersebut terlihat utamanya saat Alberto Goncalves, Alesandar Rakic dan Jaimerson Xavier  menggendong anak mereka di lapangan usai pertandingan.

Tak hanya trio pemain asing Madura United yang membawa serta anak-anaknya, Asep Berlian dan beberapa pemain lainnya juga terlihat ditemani anak-anak mereka.

“Anak saya lahir sewaktu tim Madura United menjalani Piala Presiden beberapa waktu lalu. Saya pulang ke Negara saya untuk melihat anak saya. Hari ini adalah kesempatan pertama saya membawa anak saya ke tempat pertandingan,” ungkap Alesandar Rakic, striker Madura United.

Dukungan dari istri dan anaknya juga dilakukan oleh keluarga  Alberto Goncalves. Pemain yang bertindak sebagai kapten tim Madura United tersebut bahkan membawa serta anaknya dalam  presconferensi usai pertandingan.

“Kebetulan anak saya baru ulang tahun, mereka mau ikut ke lapangan karena ingin memberikan dukungan pada saya,” ungkap Beto, sapaan akrabnya pemain yang menjadi bagian dari skuad Timnas Indonesia.

Banyaknya pemain yang membawa serta anak-anaknya dalam pertandingan, sebagaimana  dijelaskan Beto bukan karena  ada janjian sebelumnya.

“Ini sebuah tradisi yang bagus bagi tim dengan adanya dukungan dari keluarga dekat, terutama saat bermain di markas sendiri. Tetapi kesempatan ini kan jarang terjadi. Kebetulan mereka kompak sama-sama bawa serta istri dan anak meski tidak janjian sebelumnya,” ulas Beto.

Madura United dijadwalkan akan melakukan  pertandingan lanjutan ke  markas Borneo FC pada 18 September mendatang. Dalam laga lawatan tersebut,  para pemain dimungkinkan tidak akan membawa serta anggota keluarganya. (bri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *