oleh

Alberto Goncalves Kembali Bergabung Bersama Madura United

KABARMADURA.ID – Alberto Goncalves da Costa  telah bergabung bersama Madura United, Selasa (02/03/2021), setelah sebelumnya pulang ke negara asalnya Brasil. Kini dia sudah kembali ke Indonesia dan bergabung dengan para pemain Madura United lainnya.

Pemain naturalisasi yang kerap disapa Beto tersebut mengaku senang bergabung dengan tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab itu. Dia mengaku bahwa  bergabung dengan skuad Madura United adalah harapan besarnya.

Target utama mantan pemain Sriwijaya FC itu yaitu harus mencetak dua puluh gol bahkan menjadi top skor selama bergabung di Madura United. “Setiap kami bergabung di klub, target saya harus mampu mencetak dua puluh gol,” ujarnya.

Selain itu, Beto mengatakan, empat puluh tahun bukan usia yang muda buat dirinya. DIa akan bekerja keras untuk Madura United, karena target pribadinya sampai saat ini belum dicapai, yaitu sejak bergabung dengan Madura United, Beto belum mampu mencetak dua puluh gol.

Selain itu, Beto menyampaikan alasan mengapa dia telat bergabung dengan para pemain yang lain, dia mengaku karena masih mengikuti latihan di Bali guna mempersiapkan diri untuk memperkuat tim asal Pulau Garam itu.

“Setelah kontrak saya diperpanjang oleh Madura United, saya bilang bahwa saya masih mau mengikuti latihan,” ungkap mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu

Dukungan keluarga juga  menjadi salah satu alasan utama bergabung dengan Madura United. Dirinya mengaku sudah memiliki banyak teman di klub tersebut, dan tidak pernah punya masalah baik dengan klub atau para pemain.

“Kami bergabung dengan Madura United karena dapat dukungan keluarga,” tandasnya.(km61/ar/maf)

Komentar

News Feed