oleh

Aldo Buka Kans Gabung Madura United

Kabarmadura.id-Madura United mengalahkan Tim Liga 2 Martapura FC dengan skor meyakinkan 4-1 dalam laga uji coba, Rabu (16/9/2020) sore.

Empat gol dari Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United itu dibukukan oleh Marckho Sandy Meraudje (18′), Haris Tuharea (20′), Rifaldi Bawuoh (60′), dan striker lokal seleksi Make Aldo Maulidino (77′).

Dalam pertandingan persahabatan itu, Manajer Madura United Rahmad Darmawan sangat senang dengan progres organisasi permainan dan transisi dari bertahan ke menyerang anak asuhnya.

Pelatih yang akrab disapa RD itu memang menjelaskan, latihan dua hari sebelumnya difokuskan terhadap proses menyerang.

“Tadi, saya sangat senang dengan penyerangan pemain mulai lebih kreatif. Organisasi permainannya juga bagus. Kami dua hari terakhir memang fokus itu, setelah tiga pekan sebelumnya lebih fokus latihan berat,” ucapnya.

Selain itu, mantan Pelatih Persija Jakarta ini menerangkan, penampilan Aldo cukup bagus. Dia menyebutkan, peluang mantan striker Nganjuk Ladang FC gabung Madura United terbuka lebar.

“Kenapa saya mainkan, karena dua hari latihan sangat bagus. Saya rasa terbuka (kans gabung Madura United). Karena saya jujur hari ini butuh striker,” sambungnya.

Sedangkan, bomber berusia 22 tahun itu sangat bersyukur bisa menyarangkan si kulit bundar ke gawang Martapura FC. Dia berharap bisa menjadi bagian tim yang berbasis di Pulau Garam ini untuk mengarungi Liga 1 2020.

“Saat cetak gol tadi, saya sangat senang sekali. Saya tidak menduga. Di pikiran saya, yang penting main baik, tapi ternyata bisa cetak gol. Semoga saya bisa bergabung dengan Madura United,” pungkasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed