Alfin-Sansan Saling Catatkan Debut di Madura United vs Persela Lamongan

  • Whatsapp
(FOTO: HENDRA WCP) ISTIMEWA: Dua pemain Madura United, Sansan Fauzi dan Alfin Tuasalamony, mendapatkan momentum penting saat lawan Persela Lamongan.

KABARMADURA.ID-Laga Madura United kontra Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (16/10/2021), jadi momen penting bagi Alfin Tuasalamony dan Sansan Fauzi Husaeni.

Dua pemain dari tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu, masing-masing sukses menciptakan debutan.

Bacaan Lainnya

Alfin yang turun sebagai starter dan diplot sebagai winger, sukses menjawab kepercayaan pelatih lewat gol debutannya di Madura United. Sedangkan Sansan mendapat kesempatan jalani laga debutnya di pertandingan tersebut.

Gol Alvin tercipta usai menerima umpan dari David Laly. Sundulan kepala Alfin sukses menyarangkan bola di gawang Persela Lamongan.

Atas capaiannya itu, Alfin bersyukur bisa berkontribusi gol dalam laga tersebut. Namun di sisi lain, dia kurang senang dengan hasil seri yang didapatkannya. Pemain asal Ambon itu mengaku, sejatinya ingin mempersembahkan tiga poin.

“Kalau untuk pribadi saya senang ya, tapi kalau untuk hasil belum memuaskan. Jadi agak sedikit nggak enak, walaupun cetak gol tapi hasil seri. Ya, yang terpenting, pertandingan tadi bukan masalah cetak golnya, tapi hasilnya yang kami butuhkan. Tapi ya, Alhamdulillah masih bisa bantu Madura mendapatkan satu poin,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Minggu (17/10/2021).

Sejatinya, Alfin sudah bergabung dengan tim yang berbasis di Pulau Garam ini sejak musim 2020. Namun, dia baru bisa berkontribusi gol di laga yang tercatat di pekan ketujuh BRI Liga 1 2021 itu, walaupun sudah melalui sejumlah laga di kompetisi dan turnamen.

Sementara Sansan turun sebagai pemain pengganti di menit 68. Dia masuk menggantikan Silvio Escobar, striker  Madura United.

Kendati hanya bermain kurang dari sebabak, Sansan tetap bersyukur. Dia pun berharap, kesempatan itu bisa membuatnya terus mendapatkan menit bermain di timnya.

“Ya, merasa senang sih dari tujuh laga ini sampai sekarang baru bisa turun, walaupun dari awal gabung Madura sampai saat ini. Ya walaupun juga hanya sekitar 20 menit. Tapi, saya sangat bangga dan senang. Mudah-mudahan ke depannya, pelatih bisa memberikan jam terbang lebih lagi untuk saya,” harapnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *