Amanat Fraksi PPP DPRD Pamekasan untuk Ach Baidowi di DPR RI

  • Whatsapp
Anggota DPR RI dari PPP Ach Baidowi

Halili Yasin

“Bagaimanapun, beliau sebagai wakil Madura memiliki tugas yang berat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Madura lebih maju,”

Fathorrahman

“Kami Fraksi PPP DPRD Pamekasan berharap adanya wakil di DPR RI perjuangan dan pengabdian terhadap masyarakat, demi kesejahteraan masyarakat Madura berjalan lebih optimal,”

Muksin

“Harapan kami, beliau mampu mengharumkan nama Madura di kancah nasional dan memberi yang terbaik kepada rakyat secara umum. Semoga beliau amanah dan menjalan kewajibannya sebagai wakil rakyat dari Madura,”

Maskur Rasyid

“Semoga semakin amanah dan mampu memperjuangakan kesejahteraan masyarakat Madura. Karena satu-satu perwakilan dari PPP semua kepentingan masyarakat Madura harus dikawal penuh,”

Ali Maskur

“Jangan lupa asalnya, jika dapil Madura adalah dapil beliau. Kalau bisa upayakan Madura menjadi provinsi. Kedua, carilah komisi yang sekiranya seirama dengan masyarakat Madura,”

Zamahsyari

“Tingkatkan terus kinerja demi mengawal masyarakat Madura khususnya dengan memperkuat simpul kekuatan kultural dan struktural di Pamekasan khususnya dan Madura secara umum. Kawal terus pendidikan, kesehatan dan ekonomi masyarakat,”

Moh Sahur

“PPP wilayah Madura masih ada yang mewakili, mudah-mudahan dalam mengawal aspirasi secara umum yang ada di Madura selalu memberikan manfaat bagi warga Madura, lebih-lebih warga Pamekasan. PPP makin solid dan berkembang,”

Rosyid Fansori

“Semoga terus memberikan manfaat bagi masyarakat Madura secara umum dan mampu membumikan amanah masyarakat Madura menuju Madura sejahtera,”

Achmadi

 

“Ada kehausan Masyarakat dan kedekatan dengan penguasa dan di situlah menjadi pengobat bagi rakyat, dalam artian penguasa dan rakyat adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Harapan kami sejahterakan masyarakat Madura”

Anwar Syamsidi

“Dalam menjalani tugas,tentu selalu diawasi dengan aspirasi masyarakat. Aspirasi adalah suatu kewajiban. Untuk itu kawal terus aspirasi masyarakat Madura menuju sejahtera dan maju. Mudah-mudahan beliau selalu terbuka terhadap segala aspirasi masyarakat,”

Andi Suparto

“Fasilitasi  dan akses terhadap sarana publik, menjadi perhatian karena memang ini menjadi salah satu aspirasi dari kosntituen. Maka perjuangkan rakyat hingga mendapatkan keadilan seutuhnya menuju kesejahteraan bersamam,”

Ainul Yakin

“Dinamika kebutuhan  masyarakat akan lahirnya kebijakan yang melindungi  kepentingan mereka sangat beragam, peran beliau ke depan, mengakomodir berbagai kelompok kepentingan sehingga kebijakan dan pembangunan Madura selaras untuk kemaslahatan umat,”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *