oleh

Anak Ketiga Lahir, Zulfiandi Berikan Nama Abdullah

Kabarmdura.id-Selasa (1/9/2020) pagi menjadi hari bahagia bagi gelandang Madura United Zulfiandi. Pasalnya, dia dikaruniai anak yang ketiga. Sebelumnya, dia telah memiliki dua buah hati yang bernaman Maryam dan Abdurrahman.

Gelandang bernomor punggung 35 di Madura United ini memboyong istrinya ke Madura pasca tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini kembali berlatih guna menatap kompetisi Liga 1 2020 yang dijadwalkan kembali bergulir 1 Oktober mendatang.

Dengan begitu, Zulfiandi dapat menemani proses persalinan istrinya di salah satu rumah sakit di Surabaya. Dia juga izin untuk tidak ikut latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Selasa (1/9/2020) kemarin sore. Namun, dia berjanji bakal segera kembali bergabung latihan dengan Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan.

“Alhamdulillah, senang sekali dikaruniai anak yang ketiga. Prosesnya juga lancar, tanpa hambatan. Semoga menjadi anak yang saleh, Amiin,” ucapnya kepada Kabar Madura.

Di samping itu, gelandang Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini tengah mempersiapkan nama yang terbaik bagi putra ketiganya itu. Dia bakal memberi nama yang paling dicintai Allah. Hal itu berdasarkan hadis yang diriwayatkan oleh Ibnu Umar RA yang menyebutkan, nama yang paling dicintai Allah adalah Abdullah dan Abdurrahman.

Lantaran nama Abdurrahman sudah diberikan untuk anak keduanya, Zulfiandi bakal memberi nama Abdullah kepada buah hati yang baru lahir itu.

“Saya akan memberikan nama yang Allah cintai. Ada dua nama yang terbaik, Abdullah dan Abdurrahman. Saya beri nama anak yang ketiga dengan Abdullah yang artinya hamba Allah,” sebutnya.

Harapannya, Abdullah bisa menjadi orang terbaik dan terus berada di jalan Allah. (idy/pai)

Komentar

News Feed