Andik Masih Absen Lawan Tira-Persikabo

  • Whatsapp
Pelatih Madura United Dejan Antonic menegaskan, beberapa pemainnya yang cedera karena padatnya jadwal pertandingan, salah satunya dialami Andik Vermansyah .

Kabarmadura.id-Pascacedera kala bersua Persebaya Surabaya dalam leg kedua perempat final Piala Indonesia di Stadion Gelora Madura, Penyerang sayap Madura United masih belum terlihat kembali dalam pertandingan bersama Greg Nwokolo dan kawan-kawan. Bahkan, pada pertandingan terakhir saat menghadapi PSM Makassar, Andik Vermansyah meski sudah hadir ke stadion, pemain kelahiran Jember tersebut hanya sebatas berada di tribun.

Cedera hamstring yang dialami Andik Vermansyah sebagaimana disampaikan Dokter Tim, Heri Siswanto membutuhkan waktu sekitar dua pekan. Hingga kemarin, Andik juga belum ikut dalam latihan yang digelar di lapangan Stadion Gelora Bangkalan. Sebab, Andik harus menjalani terapi pemulihan di mess sahara.
Andik sebagaimana disampaikan Heri Siswanto mengungkapkan jika Andik Vermansyah masih dalam pengawasan intensif untuk pemulihan. Terhadap kondisinya, Heri menguraian bahwa Andik masih belum memunginkan untuk merumput kembali pada saat Madura United menghadapi PS Tira Persikabo pada 12 Juli mendatang.

“Latihan saja belum, tampaknya secara hitung-hitungan dalam waktu singkat ini masih belum bisa bermain. Tapi, kami akan terus memantau perkembangannya. Kami juga akan berusaha untuk memberikan yang terbaik,” sambungnya.
Terhadap kemungkinkan masih absennya Andik pada pertandingan terdekat menghadapi PS Tira Persikabo, Pelatih kepala Madura United mengungkapkan jika hal tersebut bukan masalah besar bagi timnya. Diakuinya, beberapa pemain yang ada sangat siap untuk menjalani serangkaian pertandingan selanjutnya.
“Banyal, banyak anak-anak yang masih bisa kami turunkan Ada Engelberd Sani, David Laly, Alfath Fathier, dan Gufroni Almaruf. Alfath selama beberapa pertandingan kita bisa lihat sendiri jika bisa menjawab kepercayaan dengan baik, yang lain juga sama,” tandas Dejan. (idy/bri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *