oleh

Andik Rendika Semakin Bersemangat Sepulang dari TC Timnas Indonesia

KABARMADURA.ID – Fullback Madura United Andik Rendika Rama telah kembali bergabung dengan tim. Dia sudah ikut latihan perdana bersama Slamet Nurcahyo dan kolega di Kota Batu, Minggu (14/3/2021).

Sebelumnya Rendika Rama tengah mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Tak ayal, latihan tersebut tercatat pertama kali baginya di tahun 2021.

Sebab, training center (TC) dalam arahan Shin Tae-yong itu sudah bermula sebelum Madura United menggelar pemusatan latihan di Kota Batu sejak 25 Februari 2021.

Lantaran kembali ke tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, pemilik nomor punggung 6 itu mengaku semangatnya kian membara. Ia sudah tidak sabar kembali berlaga dengan tim yang berbasis di Pulau Garam ini.

Diketahui, ajang terdekat telah menanti, yakni turnamen pra-musim Piala Menpora 2021 yang direncanakan kick-off pada 20 Maret 2021.

“Tentu semangat saya berbeda, lebih berlipat ganda. Saya sudah menimba ilmu lah istilahnya di timnas, sekarang saya bersama tim lagi. Senang dan nggak sabar untuk bertanding lagi,” ungkapnya kepada Kabar Madura.

Sedangkan, Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengaku, tim kian kuat dengan kepulangan Rendika Rama dari Timnas Indonesia.

Bahkan, arsitek yang familiar disapa RD ini tidak ragu dengan kondisi fisik mantan fullback Persija Jakarta itu. Sebab, ia sudah lebih dulu memanaskan mesin di tahun 2021 bersama Tim Garuda.

“Saya yakin kalau Rendika Rama secara kondisi sudah bagus, dan tidak diragukan lagi saat kembali ke tim. Hanya saja, bagaimana menyatukan lagi dengan strategi yang sudah kami latih selama ini. Saya yakin tidak lama, karena mayoritas pemainnya sama,” pungkasnya. (idy/maf)

 

Komentar

News Feed