Angka Kesembuhan Pasien Covid 19 di Pamekasan Capai 40 Persen Lebih Tinggi Dari Sembuh Jawa Timur

  • Whatsapp

Kabarmadura.id/Pamekasan-Dua pasien terinfeksi Coronavirus Disease (Covid 19) di Pamekasan kembali dinyatakan sembuh dan bersih dari Covid 19, pada 2 Mei 2020.

Pasien yang dinyatakan bersih dari Covid 19 tersebut adalah pasien 04 dan pasien 05 . Total sudah terdapat 4 pasien yang dinyatakan bersih dari Covid 19 setelah sebelumnya pada 24 April 2020 lalu pasien 02 dan pasien 03 juga dikonfirmasi bersih dari Covid 19.

Selain dua pasien yang diumumkan bersih dari Covid 19, Bupati Pamekasan dalam konferensi pers pada 2 Mei, juga mengumumkan jika dua pasien berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dinyatakan bersih dari Covid 19 berdasar hasil uji swab Litbangkes Jakarta

“Terimakasih atas kerjakeras semua pihak, utamanya paramedis yang melakukan perawatan dengan maksimal sehingga jumlah pasien Covid 19 yang sembuh terus naik,” ungkap Bupati Pamekasan yang juga Ketua Satgas Penanganan Covid 19 Kabupaten Pamekasan.

Bertambahnya dua pasien yang dinyatakan bersih dari Covid 19 di Pamekasan, menjadikan Pamekasan mencatat angka kesembuhan mencapai 40 persen dan lebih tinggi daripada Jawa Timur yang tercatat berada pada angka 32 persen.

Di Pamekasan sendiri, hingga saat ini tercatat 10 orang yang terinfeksi Covid 19 dengan pembagian 1 warga sudah meninggal dengan kode pasien 01.

Kemudian 4 pasien sudah dinyatakan sembuh dengan kode pasien 02, 03, 04 dan 05. Lima pasien lainnya masih menjalani perawatan isolasi 3 orang dirawat di RSUD Smart Pamekasan dan dua orang dirawat di RSU Mohammad Noer. (Ali/bri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *