Ante Bakmaz Butuh Jalan Panjang untuk Berbaju Madura United

  • Whatsapp
Pemain trial Madura United Ante Bakmaz saat jalani latihan bersama timnya, Selasa (13/8/2019).

Kabarmadura.id- Pasca selesainya penandatanganan kontrak gelandang asal Brasil Diego Assis, kuota pemain asing Madura United tersisa satu. Itupun, untuk slot pemain asing asia. Sejauh ini, tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab itu tengah mencoba stoper berpaspor Australia Ante Bakmaz.

Mantan pemain Nejmeh SC Libanon itu telah memasuki pekan kedua dalam menjalani seleksi di Madura United. Melihat performa dalam latihan, pelatih kepala Dejan Antonic mengaku, sudah terpikat. Akan tetapi, Dejan menegaskan dirinya tidak akan gegabah merekomendasikan sang pemain.

Bacaan Lainnya

Dejan menguraikan,  tim pelatih masih ingin melihat performa centerback jangkung itu dalam pertandingan uji coba. Rencana  untuk melakukan pertandingan ujicoba juga bukan pekrara mudah, mengingat Madura United masih  menjalani  serangkaian pertandingan yang sangat padat hingga awal September ini.

“Sejauh ini, saya lihat di latihan cukup bagus sekali, cukup memuaskan, tapi itu hanya di latihan. Saya masih belum lihat penapilannya saat pertandingan, Puji Tuhan nanti ada waktu untu uji coba atau ya game internal untuk melihat kemampuannya di pertandingan,” ujar Dejan.

Meski berstatus posisi bek,  taktikal berusia 50 tahun ini ingin mencoba Bakmaz di tiga posisi, yaitu bek fullback, dan gelandang bertahan. Tujunanya, menginginkan bisa merkerut pemain yang bisa multi posisi.

“Saya juga akan mencoba dia di tiga posisi, bek, fullback, dan gelandang bertahan. Bagus, jika dia bisa semua posisi itu. Pemain yang bisa dimana-mana itu sangat penting bagi tim,” punkas Dejan. (idy/bri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *