Antisipasi Kerumunan, Perketat Pengamanan Pariwisata

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ISTIMEWA) PANTAU: Pihak kepolisian terus melakukan pengamanan yang berkaitan dengan kerumunan di sejumlah wisata.

KABARMADURA.ID, SUMENEP -Pada momentum Lebaran Idul Fitri pihak kepolisian terus perketat pengamanan mudik serta mengadakan giat pos pantau. Salah satunya, di wisata Pantai Ekasoghi Desa Tanjung Kecamatan Saronggi Sumenep.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Saronggi Iptu Wahyudi Kusdarmawan mengatakan, penyekatan terus dilakukan dengan meningkatkan kegiatan pemantauan dan penyekatan. Penyekatan tersebut dilaksanakan di perbatasan Kabupaten Sumenep. Yakni, di Kecamatan Pragaan, Guluk-Guluk dan Kecamatan Pasongsongan, kemudian melakukan pos pantau di Pantai Ekasoghi

Bacaan Lainnya

“Kami intens melakukan pengamanan dalam rangka meluasnya penyebaran Covid-19,” katanya, Senin (17/5/2021)

Dikatakannya, saat ini fokus pemantauan pengamanan dan patroli di sejumlah lokasi wisata. Tujuannya, untuk antisipasi gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat, serta melakukan peneguran terhadap pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi. Kami terus pantau hal yang berkaitan dengan kerumunan,” pungkasnya. (imd/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *