Antisipasi Pemain Madura United Terjangkit Covid-19, Intens Rapid Test Antigen Setiap 2 Pekan

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) Zia Ul Haq: Tingginya kasus Covid-19 di Pulau Madura beberapa hari ini menjadi perhatian khusus dari manajemen Madura United.

KABARMADURA.ID – Tingginya kasus Covid-19 di pulau Madura beberapa hari terakhir ini, khususnya di Kabupaten Bangkalan. Mendapat tanggapan yang serius dari Manajemen Madura United.

Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq mengatakan, tingginya kasus Covid-19 di Pulau Madura harus menjadi perhatian khusus semua masyarakat Madura.  Tetap patuh terhadap semua himbauan pemerintah, yakni mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Ini menjadi peringatan terhadap kita semua. Jika, wabah ini belum berakhir dan masih ada. Sehingga, kita harus terus disiplin dalam menjaga kebersihan dan pola hidup,” terang Zia Ul Haq, Rabu, (9/6/2021).

Pria yang akrab disapa Habib itu mengungkapkan. Sedari awal, Manajemen Madura United terus mewanti-wanti adanya wabah Covid-19 itu. Dengan selalu mematuhi prokes yang ketat terhadap semua pemain dan official Madura United.

“Masalah kembali tingginya kasus aktif Covid-19 di Bangkalan, menjadi perhatian kita semua. Untuk terus waspada terhadap wabah tersebut,” tambah dia.

Pihaknya menegaskan, untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19. Manajemen selalu intens melakukan rapid test antigen terhadap semua pemain dan official Madura United.

“Setiap 2 pekan kami selalu melakukan swab secara mandiri terhadap semua pemain dan official. Sambil  lau terus berkoordinasi dengan tim dokter mengenai kesehatan semua pemain dan official,” imbuhnya.

Bukan hanya intens melakukan rapid test antigen. Namun, pihaknya juga intens memberikan vitamin dan obat yang diperlukan oleh semua pemain.

“Alhamdulillah dari awal hingga saat ini, kita lakukan swab terhadap semua pemain dan official tidak ada yang positif terjangkit Covid-19. Namun, kita akan selalu mengantisipasi supaya wabah ini tidak menjangkiti pemain Madura United,” tandas Habib. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *