AQ Dukung Liverpool, Nisa MUFC 

  • Whatsapp
(FOTO: AQ FOR KM) CERIA: Presiden Madura United Achsanul Qosasi dan COO tim berjuluk Laskar Sape Kerrab Annisa Zhafarina nobar Liga Inggris.

KABARMADURA.ID – Di internal keluarga Presiden Madura United Achsanul Qosasi, muncul rivalitas yang cukup kuat, yakni dengan putrinya Annisa Zhafarina. Itu terlihat dari perbedaan dukungan klub Internasional.

Pria yang familiar disapa AQ ini, mendukung tim raksasa di Liga Inggris Liverpool. Berbeda dengan Nisa, justru lebih menjagokan klub rivalnya Manchester United.

Bacaan Lainnya

Kebetulan, kedua tim raksasa Liga Inggris itu, bertarung Senin (18/1/2021) dini hari. Bahkan, laga tersebut sangat penting bagi kedua tim untuk memperebutkan puncak klasemen sementara.

Sebab, ketika Liverpool mampu meraih poin penuh, akan menggerek posisinya ke posisi pertama. Namun sayang, klub dengan sebutan MUFC yang hanya butuh imbang bisa bertahan di puncak klasemen dengan hasil akhir 0-0.

Kendati kedua tim bentrok di laga penentuan, AQ dan Nisa menyaksikan bersama-sama tanpa harus mencela satu sama lain, namun menikmati sajian laga tersebut.

Melalui langkah tersebut, Presiden klub asal Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep ini, menanamkan sportivitas terhadap putrinya yang tengah berkecipung di dunia sepak bola Nasional dengan menjabat Chief Operating Officer (COO) Madura United.

“Demokrasi dalam keluarga, malam ini kami berbeda,” kata AQ.

Sedangkan, perempuan berusia 25 tahun itu membeberkan, sikap ayahnya yang memberikan kebebasan untuk menentukan pilihan, termasuk memilih jagoan klub Internasional.

“Ini pelajaran penting bagi saya dari bapak yang tidak pernah mengatur saya untuk memilih tim yang sama. Saya bisa belajar banyak soal sepak bola atas bapak,” tutup Nisa. (idy/ito)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *