AQ Yakin Madura United Segera Menang

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) OPTIMISTIS: Presiden Madura United Achsanul Qosasi yakin klubnya akan segera bangkit dari keterpurukan

KABARMADURA.ID | Madura United tengah terpuruk di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 2021. Bahkan, hanya tinggal satu tangga untuk masuk zona degradasi, lantaran tengah menempati posisi ke-15.

Posisi tersebut didapatkan karena dari 12 laga baru bisa mengemas 11 poin, hanya mencetak 13 gol, dan telah kebobolan 16 kali hingga surplus gol minus.

Bacaan Lainnya

Menatap laga pekan ke-13 kontra Persik Kediri di Stadion dr H Moch Soebroto Magelang, Rabu (24/11/2021), Presiden Madura United Achsanul Qosasi memotivasi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

Presiden klub yang familiar disapa AQ itu meyakinkan Slamet Nurcahyo dan kolega bahwa Madura United akan segera bangkit dari keterpurukan atau bakal segera meraih kemenangan kembali.

Keyakinan pria asal Sumenep ini melihat dari permainan Madura United yang kian baik dalam besutan Pelatih anyar asal Brasil Fabio Lefundes. Walaupun dalam sentuhan pertamanya kalah atas Persebaya Surabaya, permainan tim yang berbasis di Pulau Garam itu sudah menghibur dan menciptakan banyak peluang.

“Kalian harus terus berusaha dan kami selalu terus berdoa. Permainan kalian sudah semakin baik, kemenangan pasti hadir dengan usaha dan doa. Kemenangan demi kemenangan insya Allah akan datang. Saya percaya itu,” kata AQ.

Kendati memiliki optimisme tinggi segera bangkit, AQ mengingatkan, skuad Madura United agar tidak mengulangi kesalahan yang sama. Serta, mereka harus terus bekerja keras di latihan agar bisa memberikan yang terbaik dalam pertandingan, terutama laga terdekat melawan Persik Kediri.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *