oleh

Arema dan Madura United Saling Sambut Baik

KABARMADURA.ID – Madura United mengatasi kejenuhan dengan menggelar latihan bersama Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (21/10/2020).

Manajer Madura United Rahmad Darmawan menyebutkan, selain memberikan suasana yang berbeda, latihan bersama itu bisa memotivasi anak asuhnya dalam masa persiapan tim.

Ditambah lagi, kompetisi Liga 1 2020 masih belum diketahui kejelasannya akan bergulir November, Desember 2020, atau Januari 2021.

“Latihan bersama ini memberikan kesan yang berbeda, suasana yang berbeda dengan hanya di Madura. Ini bisa mengobati kejenuhan anak-anak. Saya juga terima kasih kepada Arema FC yang bisa latihan bersama dengan kami,” tuturnya.

Sementara itu, Kapten Madura United Fachrudin W Aryanto menyebutkan, latihan bersama itu juga tidak sebatas untuk bersenang-senang. Dia sangat antusias dan menatap latihan bersama itu dengan semangat tinggi.

“Memang sebatas latihan bersama. Tapi, tentu tidak boleh hanya sebatas latihan saja; harus semangat dan tunjukkan gairah bermain yang tinggi,” kata bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini.

Senada dengan Fullback Arema FC Rizky Dwi Febrianto yang menyambut baik kedatangan Madura United di Bumi Malang. Dia menyebutkan, latihan bersama itu sebagai ajang silaturrahim dengan teman-temannya.

Diketahui, Rizky Dwi pernah merumput di Madura United. Lalu, dia bermain untuk Kalteng Putra di musim 2019. Dia masih memiliki banyak teman dekat di tim yang berbasis di Pulau Garam itu.

“Pertama, selamat datang keluarga besar Madura United di Malang. Iya ini cari keringat bersama, latihan bersama, bagus lah. Kalau ada kesempatan, ada rezeki ingin juga cetak gol ke gawang mantan,” tutup pemain asal Jember ini tanpa melepas senyumnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed