oleh

Asep Berlian; Buah Hati Baru, Semangat Baru

Kabarmadura.id-Hari Kamis (30/7/2020) sore, Gelandang Madura United Asep Berlian dikaruniai anak kedua. Istrinya, Eka Yuliati, melahirkan di Bogor.

Momen penting itu sangat disayangkan Asep. Sebab, dirinya tidak bisa menemani persalian sang istri. Itu tidak terlepas dirinya harus berada di Jakarta guna menjalani pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Diketahui, Timnas Indonesia dalam arahan Pelatih Shin Tae-yong tengah mematangkan tim untuk menjalani fase kedua Piala Dunia 2022.

Kendati demikian, gelandang yang identik dengan nomor punggung 4 di Madura United ini tetap senang; persalinan istrinya berjalan lancar, serta ditemani keluarga besarnya.

“Sedih sih, tidak bisa menemani istri dalam persalinan. Soalnya, saya lagi ada di Jakarta (pemusatan latihan Timnas Indonesia). Tapi bagus, soalnya berjalan lancar persalinannya,” ujarnya kepada Kabar Madura, Minggu (2/8/2020) siang.

Buah hati kedua Asep itu diberi nama Anugrah Arsa Berlian yang artinya anugerah kegembiraan untuk keluarga Berlian. Diharapkan, kehadirannya bisa membuat keluarganya bisa lebih bahagia ke depan.

Sebelumnya, pasangan Asep dan Eka sudah memiliki anak pertama yang bernama Yunaris Azka Berlian.

Meskipun mantan gelandang Perseba Bangkalan ini dikarunia dua anak berjenis laki-laki, dia tidak berambisi untuk menjadikannya sebagai penerus, yakni pemain sepak bola.

Seperti yang disampaikannya, dirinya dan Eka memasrahkan kepada kedua buah hatinya bakal meniti karir di bidang apapun. Dia tidak ingin membatasi ruang gerak dari buah hatinya itu.

“Semoga bisa menjadi anak yang beruntung keduanya. Soal akan menjadi the next Asep, iya kami pasrahkan saja sama minat mereka. Di mana senangnya, yang penting tetap di jalan yang baik dan benar,” tandasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed