oleh

Asep Berlian Janji Tampil Optimal di Laga Ketiga

KABARMADURA.ID – Bek Madura United Asep Berlian akan berhadapan dengan kawannya sendiri Zah Rahan Krangar pada laga ketiga di penyisihan Grup C Piala Menpora 2021. Zah Rahan Krangar sendiri merupakan mantan pemain Madura United sejak tahun 2018..

Pada laga ketiga ini, Asep Berlian berjanji akan tampil profesional dan fokus membela timnya guna meraih hasil maksimal meskipun di tim lawan ada kawannya.

“Benar Zahrahan adalah kawan, tapi di lapangan di adalah lawan. Kami akan bersikap profesional jika di lapangan, tapi jika di luar itu dia tetap kawan,” ungkapnya, Rabu, (31/3/2021).

“Dan target kami pribadi Madura United harus menang melawan Persela Lamongan ini, karena kami butuh poin untuk maju ke fase selanjutnya,”imbuhnya.

Asep Berlian dan Zah Rahan bukan hanya menjadi lawan tim saat pertandingan, namun keduanya adalah lawan dalam posisi bermain.

Posisi Asep Berlian di kubu Madura United sebagai gelandang bertahan, sedangkan Zah Rahan Krangar posisinya sebagai gelandang serang di kubu Persela Lamongan.

Kedua pemain tersebut akan adu kekuatan pada babak penyisihan di stadion Si Jalak Harupat  Bandung. (km61/maf)

Komentar

News Feed